Minggu, 10 Mei 2015

Biodata Rina Nose Lengkap Dengan Foto


Hai sobat kita jumpa lagi disini dengan aku dalam bahasan tentang Biodata Rina Nose. kali ini aku akan bagikan info buat kalian penggemar lagu Maju Mundur Cantik. Dalam postingan ini akan aku infokan semua tentang si cantik Rina Nose yang melantunkan lagu Maju Mundur Cantik yang termasuk lagu terbaru 2015 ini. berikut ini adalah biodata keseharian Rina Nose:
Nama lengkap Nurina Permata Putri
Nama lain Rina Nose
Lahir 16 Januari 1984 (umur 31)
Tempat tinggal Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Presenter, komedian, penyanyi
Tahun aktif 2005 - sekarang
Hubungan Krisna (saudara kembar)
Pasangan Ridwan Federani Anwar (cerai)
Orang tua Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani
Agama Islam


Biografi Keseharian Rina Nose:
Rina Nose adalah artis sekaligus komedian Indonesia berdarah Sunda yang berasal dari kota Bandung. Ia terlahir dengan kembarannya yang bernama "Krisna".Rina menikah dengan seorang pria yang bernama Ridwan Federani Anwar.
Karena pernikahan pertamanya kandas, maka pada tanggal 12 Desember 2012 Rina menikah dengan Ridwan Federani Anwar di Bali. Setelah pernikahannya yang singkat, maka pada tanggal 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai suaminya dan pada tanggal 17 Juli 2013 Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan permohonannya dengan putusan verstek.
Awal April 2014, Rina dikabarkan dekat dengan pedangdut mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil. Keduanya bertemu dan dekat karena membawa acara Dangdut Academy produksi Indosiar.

Lagu yang sudah pernah di lantunkan ialah Maju Mundur Cantik yang saat ini sudah tenar dimana-mana. Adapun acara-acara yang pernah di ikutinya seperti di bawah ini:
La Academia Junior Indonesia (SCTV)
New AFI (2013) Indosiar)
D Academy (Indosiar)
AKSI (Akademi Sahur Indonesia) (Indosiar)
Eat Bulaga! Indonesia (SCTV)
Buka-Bukaan (RCTI)
D'Terong Show (Indosiar)
Comedy Academy (Indosiar) - Host
Street.com (rtvl)
Oplosan (Global tv)
D'Academy (Indosiar)
Nah kurasa sampai disini infonya sobat, bila ada yang kurang kalian bisa tambahkan dengan komentar di kotak yang sudah disediakan sobat. Terima kasih sobat sudah mau mampir dan membaca artikel biodata aku, semoga bermanfaat bagi kalian.

0 komentar:

Posting Komentar