Senin, 04 Mei 2015

Biodata Amel Carla Lengkap Dengan Foto

hai sobat kita ketemu lagi disini untuk membaca artikel aku yang berjudul Biodata Amel Carla. Bagi kalian penggemar Amel si Artis Cilik ini bisa baca kisahnya disini, mungkin kalian yang juga pengen jadi artis seperti Amel Carla ini bisa juga mencontoh keseharianya yang giat belajar dan tekun ulet.

Amalia Nuril Aqmarina (lahir di Bontang, 21 Juli 2001; umur 14 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Amel Carla adalah seorang aktris, model, penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia.Dia adalah anak dari pasangan Qomar Ruzaman dan Oktarina Aqmarina. Amel ini menjadi artis cilik sejak tahun 2007 yang lalu hingga sekarang.

Biografi Amel Carla
Amel pertama kali terkenal ketika membintangi sitkom, Suami Suami Takut Istri di Trans TV pada tahun 2007 yang berperan sebagai Karla. Selain itu Amel juga pernah menjadi pembawa acara dalam Indonesia Kids Choice Awards. Seperti halnya anak-anak pada umumnya, Amel juga suka pada binatang peliharaan. Amel memelihara dua ekor kelinci dan satu ekor kucing yang masing-masing dinamainya Cipu, Citem, dan Blackcing. Amel juga gemar mengoleksi bando sebagai aksesoris utamanya tiap kali tampil. Dia memiliki hobi membaca buku dan menyanyi. Artis idolanya adalah Mulan Jameela. Pada salah satu acara di televisi, Amel pernah memperagakan gayanya saat menyanyikan Makhluk Tuhan Paling Seksi. Selain itu, hobinya makan yang didukung dengan tubuhnya yang gemuk membuat salah satu stasiun TV Indonesia mengontraknya untuk menjadi presenter acara makan, Amel Cemal Cemil. Dalam acara ini Amel berjalan-jalan di seluruh penjuru Indonesia sembari mencicipi berbagai makanan khas tiap daerah.

Berikut ini foto Cantik Amel Carla


































nah sekian bidata Amel carla kali ini aku jelaskan lewat tulisan dan gambar fotonya. terima kasih sudah berkunjung disini. sampai ketemu lagi di biodata lainya.

0 komentar:

Posting Komentar