Minggu, 04 November 2012

Profil Dan Biodata Girlband 7 Icons

Biodata Girlban 7 Icons

7icons (pengucapan bahasa Indonesia: [seyfen aykens] atau diucapkan [seven icons]), merupakan sebuah grup penyanyi wanita Indonesia yang dibentuk pada 28 Oktober 2010, yang bertepatan dengan peringatan 82 tahun Sumpah Pemuda. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu PJ, Natly, Linzy, Vanila, Mezty, GC, dan A.Tee.
Grup musik ini mulai populer pada tahun 2011 setelah bermain sinetron dalam drama Go Go Girls yang ditayangkan di TransTV. Debut singlenya yang dirilis pada bulan April 2011, yang bertajuk Playboy juga digunakan sebagai soudtrack film Go Go Girls. Mereka menjuluki fans mereka sebagai “ICONIA”

Anggota 7 Icons.
Angel The

A.Tee (baca: E tii) nama panggung A.Tee diambil dari sebuah huruf depan dari "Angela" untuk "A" dan juga nama belakangnya "The". Angela The atau A.Tee/Angel (lahir di Kota Surabaya, Jawa Timur, 28 September 1990; umur 22 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup 7icons dalam televisi serial drama terpanjang sinetron terbaru di Trans TV berjudul Go Go Girls.

Vani lauw.

Vani Lauw, Vanila (baca: Vani la), nama panggung Vanila adalah singkatan dari namanya "Vani" dan "Lauw" adalah marga Tionghoa nya. (lahir di Surabaya, 7 September 1988; umur 24 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup 7icons. Vanila biasanya dipanggil Ms.Lollipop sama fansnya.

Nathalia Shasanti.

Natly(baca: Net li), nama lahir "Nathalia Shasanti". (lahir di Surabaya, 18 Desember 1988; umur 23 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup 7icons.

Meistika Senichaksana.

Mezty (baca: Mes ti) Mezty atau Meistika Senichaksana (lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, 22 April 1989; umur 23 tahun) adalah seorang DJ, nama panggung Mezty diambil dari namanya sewaktu menjadi DJ yaitu "MeztyMez" dan penyanyi asal Bandung yang tergabung dalam grup musik 7icons dalam televisi serial drama sinetron terbaru di Trans TV berjudul Go Go Girls. Mezty, satu-satunya personel 7ICONS yang menggunakan kawat gigi.

Grace Fransin Wohangara

Gc (baca: Ji Si), nama panggung Gc adalah singkatan dari "Grace".Gc atau Grace Fransin Wohangara (lahir di Kota Malang, Jawa Timur, 23 Juni 1989; umur 23 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup 7icons dalam televisi serial drama terpanjang sinetron terbaru di Trans TV berjudul Go Go Girls. Gc suka warna hitam & biru tua. Satu-satunya olahraga yang paling disukai Gc adalah bola basket.

Lagu-lagu yang di nyanyikan oleh mereka sebagai berikut;
Playboy,Penjaga Hati,Nempel di hati,Tahan Cinta, Cinta Cuma Satu, Jealous.
Berikut Adalah video 7 icons yang berjudul  Playboy.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar