Rabu, 18 Februari 2015

Biodata Zigas Band Lengkap

Foto Zigas Terbaru 2015
Assalamualaikum,,,,,!!!!!!! dengan ini saya akan jelaskan mengenai biodata Zigas salah satu Band Indonesia yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga kalian.
Zigaz adalah sebuah awal dan akhir perjalanan dari 5 personilnya. Rama, Azis, Randy, Ebi dan Zian yang sudah menjalani karir dalam musik selama hidup. Walaupun mengambil referensi dari musik pop rock tahun ‘80 dan ‘90-an akhir, Zigaz tetap bisa mengadaptasikan musiknya dengan selera pasar yang termutakhir. 
Pemilihan rangkaian nada-nada rendahnya berhasil membuat lagu-lagu Zigaz bercirikan musik rock dan juga catchy seperti musik pop. Karakter suara yang dihasilkan oleh Zian sang Vocalis sekilas mirip dengan Vocalis Andra & The Backbone Dedy Lisan. 

Nama Zigas Band populer sejak single Sahabat Jadi Cinta yang menjadi soundtrack sinetron ANGEL’S DIARY. Band yang dibentuk pada 19 Juli 2006 ini beranggotakan Zian (vokal), Aziz (gitar/keyboard), Raindy (gitar), Ebby (bass), dan Ramdhany (drum) dan sampai saat ini belum mengalami pergantian personil.

Foto Terbaru Zigas Lainya 

Foto Personel Zigas 5 orang

Foto Personel Zigas Lagi Kangen
ada pertemuan tentu pula ada perpisahan, Wasalamualaikum,,,,,!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar