Minggu, 15 Februari 2015

Manajemen Setan Merah hampir pasti tidak akan mempermanenkan Radamel Falcao García Zárate

Foto Radamel Falcao García Zárate

Radamel Falcao García Zárate (pengucapan bahasa Spanyol: [raðaˈmel falˈkao]; lahir 10 Februari 1986; umur 29 tahun) umumnya dikenal dengan nama Radamel Falcao atau Falcao García di Amerika Latin, adalah seorang pemain sepak bola Kolombia yang saat ini bermain untuk Manchester United di Premier League dengan status pinjaman dari Monaco. Ia sering dijuluki El Tigre (bahasa Spanyol: singa) dan Raja Liga Eropa. Berikut di atas adalah cuplikan biodata dari Radamel Falcao García Zárate.

Telah beredar kabar bahwa berita terkini merangkum ulasan dari
Karier Radamel Falcao bersama Manchester United nampaknya tidak akan panjang atau bisa di bilang selamat tinggal Manchester United. Manajemen Setan Merah hampir pasti tidak akan mempermanenkan pemain berkebangsaan Kolombia itu.

Falcao bergabung dengan MU musim panas lalu. Dia dipinjam MU selama semusim dari klub Prancis AS Monaco. The Red Devils punya opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim.

Namun menurut Daily Star, manajemen MU sudah memutuskan tidak akan menggunakan opsi mempermanenkan Falcao. Mantan pemain Atletico Madrid itu akan dikembaliken ke Monaco akhir musim ini.
Nah sekian sampai disini semoga bermanfaat bagi kalian, saya ucapkan terima kasih,
mungkin anda juga berminat membaca Lainya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar