Selasa, 24 Februari 2015

Biodata Ochi Rosdiana Lengkap dengan Fotonya

foto Ochi Rosdiana

Nama lahir Neneng Rosediana dan sekarang menjadi Ochi Rosdiana (lahir di Depok, 24 Januari 1999; umur 16 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia.Zodiak Aquarius, twiter @ochi 24. Agama Neneng Rosediana ialah islam Ia merupakan mantan anggota grup girlband JKT48. Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup girlband tersebut. Pada bulan November 2012, ia memutuskan keluar dari anggota girlband JKT48. Saat ini, ia fokus berkarier di bidang akting.

Ochi Rosdiana membintangi sabagai Pitaloka dalam sebuah film sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau yang saat ini di tonton oleh banyak orang.
7 Manusia Harimau adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan layar kaca televisi tepatnya di RCTI. Sinetron ini diangkat dari serial novel Tujuh Manusia Harimau karya Motinggo Boesje. Pada tahun 1986, jilid pertama dari novel tersebut telah diadaptasi menjadi film 7 Manusia Harimau.
berikut ini adalah 8 film yang pernah di bintangin Ochi Rosdiana
di tahun 2008 film yang berjudul Ronaldowati telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Nyingnying dan ini termasuk Sinetron pertama Ochi Rosdiana.
 di tahun 2013 film yang berjudul Magic telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Liana tapi cuma Pemeran pendukung.
di tahun 2013 film yang berjudul Akibat Pernikahan Dini telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Bonita.
di tahun 2013 film yang berjudul Berkah telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Ochi tapi cuma Pemeran pendukung.
di tahun 2014 film yang berjudul Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Lola.
di tahun 2014 film yang berjudul Bintang di Langit telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Tiara.
di tahun 2014 film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan The Series 2 telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Nurlita Micola.
di tahun 2014 film yang berjudul 7 Manusia Harimau telah di mainkanya dan ia membintangi sebagai Pita Loka di sini dia adalah sosok perempuan yang jatuh cinta kepada gumara yaitu harimau ke 7 sekaligus sebagai guru di desa kumayan.
terima kasih sudah membaca dan silahkan baca juga Biodata Samuel Zylgwyn sebagai Gumara di sinetron 7 Manusia Harimau



0 komentar:

Posting Komentar