Minggu, 10 Mei 2015

Profil dan Biodata Lengkap Zivilia Band


Zivilia memulai tampil di dunia musik pada tanggal 8 Agustus 2008 di kota Kendari.Tahu gak kalian kalau group band Zivilia itu namanya adalah Teplan Band. Awalnya band ini dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.

Band ini dikendalikan oleh Zulkifli alias Zul. Awal terbentuknya Zivilia Band ini terjadi dengan tidak sengaja. Sepulang dari Jepang, Zul sudah menciptakan beberapa lagu-lagu beraliran Jepang. Tidak kurang dari 20 lagu tercipta, dengan beberapa kali menampilkannya di sana (Jepang).

cacat oleh Zul yakni terdiri dari dua gabungan kata "Zif" dan "Fhilia/Philia" yang bertemakan Cinta dan Kasih Sayang.

Band ini terkenal di kota kelahirannya setelah merilis lagu Menunggu. Seiring waktu berjalan lagu Menunggu di ubah nama menjadi Aishiteru. Tahun 2009, lagu ini telah top di kota Kendari dan bahkan di Indonesia timur. Sukses lewat singlenya membuat band ini menjadi penampil pembuka pada konser d'Masiv. Dan sebelumnya pada Mei 2008, Zul pernah menjadi band penampil pembuka pada konser Naff di Jepang dan di situlah awal kedekatan Zul dengan vokalis Ady Naff yang mendukung Zul untuk membuat Demo lagunya.

Kini Zivilia dinaungi perusahaan rekaman Nagaswara. Digawangi oleh Zulkifli atau Zul sebagai vokalis sekaligus sintesiser piano, Sarah sebagai bassis, Obot sebagai drummer dan bayu sebagai keyboard. Album pertamanya ialah Aishiteru dirilis pada tahun 2009.

Foto para personil Zivilia band


Zulkifli (Vokalis)

Sarah(bassis)



Obot (drumer)

Bayu (keyboard)

Nah itu adalah foto para personil Zivilia Band, jika kalian pengen Download lagu Zivilia Band silahkan baca terus di bawah ini:

Album yang sudah di keluarkan Zivilia Band Terbaru:
Cinta Membuatku gila
Mencari Wanita
Sayonara
Aisiteru 2
Kokorono Tomo (teman hati)
Harga Diri
Cinta Buta
Karena Cinta
Cerita Malam
Yang Tak Terlupakan
Ai No Akhasi
Pintu Taubat
Setia
Sesal
Aishiteru

Nah kurasa sampai disini infonya tentang biodata Personil Zivilia Band yang dapat aku tuliskan, jika ada yang kurang dalam info tadi harap maklum karena aku masih belajar sobat. terima kasih sudah mampir Album Zivilia Band Terbaru.

1 komentar: