Selasa, 05 Mei 2015

Biodata Neymar da Silva Santos Lengkap dengan Foto


Neymar da Silva Santos atau Neymar ini Lahir pada 5 Februari 1992 di Mogi das Cruzes, Brasil, Neymar memulai karir sepakbola di Santos pada tahun 2003 ketika ia baru berusia 11 tahun dan dia cepat mulai menonjol di tim yang lebih rendah klub sebelum membuat debutnya dengan tim pertama di 2009 - segera menjadi fixture di samping dan wining Pemain Muda of the Year di Campeonato Paulista.

Pada tahun 2009, Neymar dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen dan juga pencetak gol terbanyak di Piala Brasil dengan 11 gol. Dia sekarang menjadi tokoh kunci dalam tim sebagai Santos pergi untuk memenangkan Copa Libertadores dengan mengalahkan Uruguay 2-1 Penyarol.

Sebagai juara Amerika Selatan, Neymar bermain di Piala Dunia Klub 2011 melawan Barca - yang mengalahkan mereka 4-0, meskipun Netmar dinobatkan sebagai pemain terbaik ketiga di Turnamen, di belakang Messi dan Iniesta.

Neymar pertama mewakili Brazil pada 2009 Under 17 Championships dan mengikuti Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, ia melakukan debut untuk tim internasional penuh dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat, saat - masih hanya 18 - dia mencetak gol.

Dia bernama di skuad Brasil untuk Olimpiade 2012 di London dan membantu membawa tim ke final, di mana mereka dikalahkan 2-1 oleh Meksiko.

Pada musim panas 2013, tepat sebelum menandatangani untuk FC Bareclona, ​​Neymar memenangkan Piala Konfederasi dengan Brasil, mencetak gol di final melawan Spanyol dan yang bernama MVP dari Turnamen.
Neymar da Silva Santos JĂșnior ditandatangani untuk Barca pada 3 Juni 2013 setelah kesepakatan antara klub dan FC Santos. Kemudian 21 tahun adalah penandatanganan pertama Barca musim 2013/14.
Neymar Jr membuat debut resminya untuk Club pada 18 Agustus 2013 di La Liga melawan Levante. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Barca (7-0).

Posisi Neymar Dalam Lapangan
Cepat, rumit, cerdas dan terampil - Neymar berbahaya jika dengan lawan satu-satu, tapi dia lebih tepat di posisi menyerang, mampu menunjukkan kualitasnya di lapangan atau menemukan ruang di pertahanan ditunjukan dengan giringanya yang menakjubkan kecepatanya. Neymar adalah senjata mematikan terhadap pertahanan apapun bagi musuh.

0 komentar:

Posting Komentar