Kamis, 07 Mei 2015

Lagi-lagi Syahrini, Kali Ini Syahrini Dapat Penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Top


Rini Fatimah Atau dengan panggilan Syahrini ini disebut sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2015. Salahsatu nama yang berhasil dikalahkan oleh Syahrini ialah Agnez.

Selain Agnez, Syahrini juga superior dari Raisa, Rossa serta Fatin Shidqia. Pelantun Sesuatu ini pun mengucap syukur atas pencapaian penghargaan besar ini.

"Alhamdulilah syukurilah, puji syukur sama Allah atas pencapaian ini," kata Syahrini di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Walau pulang bawa piala, Syahrini enggan merasa tinggi di antara penyanyi lainnya. Ia menyebut, para nominee sudah menang dalam kariernya di pentas musik.

"Ini kemenangan untuk semua musisi dan penyanyi, nggak ada yang menang dan kalah, semua sudah jadi yang terbaik. Piala ini untuk menyemangati aku untuk berkarya buat fans, pemirsa biar jadi lebih baik lagi," jelas Syahrini.

apakah kamu termasuk fans Syahrini atau bukan? pasti kamu ngefans pada syahrini kalau aku tebak. aku saja ngefans, karena dia orange cantik, lemah lembut, pintar, dan banyak lagi lainya deh.

0 komentar:

Posting Komentar