Minggu, 03 Mei 2015

TokoYama Tujuan Andien Dan Irfan Bulan Madu


Berita unik yang di sajikan dalam sebuah resepsi pernikahan mereka yang bernama Andien dan Irfan.
Kesan klasik kelihatan di pernikahan penyanyi Andini Aisyah Hariadi alias Andien & Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, Senin (27/4/2015), di Pane Flores Camp, Desa Cibodas, Bandung Barat.

Suasana alam terbuka ruangan akad nikah digelar seolah sesuai berpadu bersama dandanan Andien & Ippe. Andien nampak elegan dgn kebaya putih membalut tubuhnya. Senada, sang mempelai laki-laki juga mengenakan busana beskap kumplit dgn blangkon.

Lima hari nikah, Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe) belum juga berbulan madu. Rupanya penundaan itu dilakukan keduanya untuk menyelesaikan resepsi yang baru dilangsungkan hari ini.
Rencananya, Andien dan Ippe baru akan berbulan madu pada 8 Mei 2015 mendatang. Keduanya memilih Jepang sebagai destinasi honeymoon pernikahan mereka.
Kata mereka pengen pergi ke jepang lalu jalan-jalan di Tokoyama, disana ada pegunungan cemara yang suasananya meyejukan hati, di sana di terkenal dengan julukan Kota Pemandian Panas Alami seperti Ciater. sambil jalan-jalan di kota jepang dengan meggunakan baju khas jepang.

Bagi Andien dan Ippe, perjalanan bulan madunya ini akan terasa makin menyenangkan. Apalagi, mereka termasuk orang yang gemar jalan-jalan.

"Buat kita berpergian itu enjoy dengan proses yang ada. Ini makin menyenangkan," pungkas Andien.

Nah bagaimana sobat berita selebriti di atas?
Semoga kalian senang dengan berita selebriti diatas, terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan baca juga artikel lainya.

0 komentar:

Posting Komentar