Rabu, 06 Mei 2015

Halal Atau Haram Daun Sirsak Itu


Bagaimanakah bentuk Buah sirsak itu? lihat aja gambar di atas sob, seperti itulah buah sirsak.
apakah enak buah sirsak itu? wow enak banget sobat, rasanya manis dan mudah di dapat.
apakah punya kasiat dalam buah sirsak itu? tentu ada sob, tiap buah punya manfaat yang berbeda
kali ini aku akan membahas tentang manfaat daunya buah Sirsak. Daun itu buat apa? kalian mungkin belum tahu ada banyak manfaat dari daun buah sirsak itu sob, pengen tahu daun buah sirsak itu manfaatnya untuk apa saja baca terus sampai bawah:

Sirsak (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal

Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsak Serta Kandungan Yang Terdapat Untuk Kesehatan: Mengobati Penyakit Kanker, Mengobati Sakit Pinggang, Mengobati Diare Pada Bayi, Mengatasi Ambeien, Obat Menghilangkan Bisulan, Obat Nyeri Otot.

Cara tradisional penggunaan daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama 2 minggu.

nah semoga info tersebut membuat kalian jadi semakin sehat dan semangat untuk hidup, buat apa punya banyak uang kalau akhirnya sakit dan tidak bisa menikmati hidup, nah mulai sekarang kita biasakan hidup sehat dengan cara makan makanan yang bergizi.

0 komentar:

Posting Komentar