Rabu, 06 Mei 2015

Biodata Derby Romero Lengkap Dengan Foto


Nama lahir Martua Rumero Derby Nainggolan
Nama lain Derby Romero
Lahir 8 Juni 1990 (umur 25)
Pekerjaan Aktor,penyanyi, musisi
Tahun aktif 2000 - sekarang
Orang tua  Igor Nainggolan dengan Nita Tanuwijaya
Agama Kristen Protestan
Mantan Pasangan: Inggrid, Dinda Kanya Dewi, Gita Gutawa, semua cewek ini mengalami problem dengan Derby Romero dan Akirnya Putus



Biografi Derby Romero
Derby dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina (2000). Derby Romero yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir.

Namanya mulai kembali dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.

Selain di dunia akting, aktor yang berhenti kuliah di jurusan hukum ini, menjajal peruntungan di dunia tarik suara

Derby juga pernah duet dengan Abby Gallaby lulusan IMB dengan Judul "Walau Tak Bisa Kumiliki". Sempat juga berduet dengan jebolan X-Factor Fatin dgn duet bersama New-KingZ yang berjudul "Jangan Kau Bohong".

Derby juga mempunyai fans club yang bernama DECO Revolution, yang menetapkan hari jadi mereka sejak 1 Oktober 2010 lalu. DECO sendiri adalah singkatan dari Derby Community.


Sekarang selain sedang sibuk bermain sinetron, Derby juga sibuk dengan bisnis motornya yang dinamakan Flash Rabbit Garage.
Nah aku mengucapkan terima kasih kalian sudah bersedia mampir berkunjung disini sobat, kita semoga ketemu lagi di Biodata Lainya.

0 komentar:

Posting Komentar