Senin, 04 Mei 2015

Dimana Ayu ting-ting dan Shaheer Sheikh Menikah


Belakangan ini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mulai sering pamer kemesraan. antara lain dengan cara mengunggah foto mesra di sosial media, Ayu juga sempat hadir memberi semangat di premier film yang dibintangi Shaheer .

Shaheer Sheikh sempat merangkul dan menempelkan pipinya di kepala Ayu Ting Ting. Bintang film Mahabarata itu pun sempat menggandeng tangan pelantun lagu alamat palsu tersebut.


Melihat kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, Denny Cagur sebagai sahabat mengutarakan komentarnya. Denny Cagur mengaku senang mengetahui kebersamaan dua sejoli itu. Presenter Duel Maut ini berharap Ayu dan Shaheer bisa berjodoh terus menikah.


"Ayu dan Shaheer, saya sendiri senang. mudah-mudahan mereka berjodoh," kata Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Denny juga menilai Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sebagai pasangan yang serasi. Sembari bercanda, Denny berharap Sang Arjuna bisa membawa pedangdut Alamat Palsu itu untuk menikah di India.


"Ayu dan Shaheer serasi, cocok, saya senang melihatnya. saya sih mendoakan. Semoga nikahnya di India, terus saya diundang ," tandas Denny Cagur.

0 komentar:

Posting Komentar