Rabu, 18 Februari 2015

Biodata Alika Islamadina Lengkap


Foto Alika Islamadina terbaru
Assalamualaikum,,,,!!!! sebelum kita membaca biodata Alika setidaknya baca dulu Bismillah agar yang kita baca nanti bermanfaat bagi kalian. Kalian tahu siapakah Alika itu?
Karis Alika Islamadina atau dipanggil Alika (lahir di Sydney, Australia, 24 Juni 1994; umur 20 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan dia juga beragama islam.Saat berumur 5 tahun, ia sudah dimasukkan orangtuanya ke kursus menyanyi "Bina Vocalia" asuhan Citra Pranadjaja.Dia memang dari kecil suka menyanyi. Dia meraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China bersama Elfa's Music Choir. Alika juga dikenal sebagai keponakan artis Alya Rohali yang juga berperan sebagai produser eksekutif album perdananya.

Sejak berumur 16 tahun, Alika solo bernyanyi ke panggung dunia hiburan dengan album barunya yang berjudul My Secret Room yang merupakan garapan dari musisi terkenal Yovie Widianto.

Dia merupakan mahasiswa aktif Kelas Internasional Fakultas Ekonomi (FEUI) Universitas Indonesia dan juga merupakan lulusan Kelas Internasional SMA Negeri 78 Jakarta yang juga merupakan Almamater orang tuanya.

Foto Alika Islamadina terbaru
Foto Alika pas konser menyanyi

Foto Alika Islamadina jadi model
Terima Kasih Wasalamualaikum,,,,,!!!!

0 komentar:

Posting Komentar