Selasa, 27 November 2012

Profil Dan Biodata Lengkap Al Fathir Mucthar

Biodata Al Fathir Mucthar

Al Fathir Muchtar (lahir di Jakarta, Indonesia, 23 Desember 1979; umur 32 tahun) adalah pemain film dan bintang sinetron Indonesia. Fathir adalah adik dari aktor Bucek Depp. Al Fathir adalah anak dari Yus Machfud Muchtar dan Eleonora Muchtar.

 Pasangan dari Fathir sendiri Fera Feriska.

Fathir mengawali kariernya sebagai model, kemudian merambah ke dunia iklan. Fathir kemudian mendapat tawaran untuk bermain di film layar lebar "5 Sehat 4 Sempurna". Fathir pun sempat bermain dalam film "Mistik" produksi Malaysia. setelah agak lama menghilang Fathir akhirnya muncul kembali di film layar lebar "Susahnya jadi Perawan", "Serigala Terakhir", dan terakhir di tahun 2010 ini Fathir akan muncul sebagai pemeran di film "Ratu KOSTmopolitan"

Selain berakting di layar lebar, Fathir juga bermain di banyak sinetron, antara lain "PrimaDona", "Jangan Pisahkan Aku", "3 in 1" dan "Cinta Memang Gila".

Di sela waktu luangnya, Fathir senang melakukan selancar, kayak, dan panjat tebing.

Kehidupan Pribadi:

Setelah percintaannya dengan Naila Alatas kandas, Fathir akhirnya menambatkan hatinya pada artis cantik yang juga lawan mainnya dalam sinetron "Jangan Pisahkan Aku", Fera Feriska. Akad nikah berlangsung di kediaman Fera di Buahbatu, Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 10 September 2006.



0 komentar:

Posting Komentar