Jumat, 26 Oktober 2012

Profil Dan Biodata Lengkap Nicky Tirta

Biodata Nicky Tirta
Nicky Tirta (lahir di Jakarta 27 April 1983 umur 29 tahun) adalah seorang Aktor dan bintang iklan Indonesia.Orang tua Nicky Tirta adalah FX Rudi Tirta djaja dan Carolina.
Nicky adalah adik kandung penyanyi yang popular pada tahun 90-an, Nia Lavenia. Pria berdarah campuran Belanda ini adalah anak kelima dari delapan bersaudara yang semuanya menetap di Perth, Australia Barat. Ia memiliki saudara kembar yang terpaut usianya 5 menit saja.
Karier Nicky dimulai ketika Ia mengikuti sebuah ajang pemilihan model majalah Aneka ketika duduk di bangku SMA. Sejak memenangkan Juara Pertama di pemilihan model itu, tawaran bermain iklan dan film mulai berdatangan. Namanya semakin terkenal ketika Ia memerankan 'Damar' di film Bidadari bersama Marshanda. Keduanya pun pernah digossipkan dekat selama beberapa saat. Nicky Tirta pernah juga menjajal dunia tarik suara lewat sebuah Album Kompilasi bertajuk 10 Male Sinetron Artis pada tahun 2006.


Filmografi yang diantara lain Pulau Hantu 2,Menculik Miyabi,Time,Pacarku Kuntilanak 2.
Sinetron Yang pernah di bintanginya adalah Bidadari,sanandung masa puber,kala ciinta menggoda dan banyak lainya yang belum saya tuliskan disini.
Dan itulah  biodata nicky tirta yang dapat saya uraikan semoga bisa membuat anda senang.

0 komentar:

Posting Komentar