Kamis, 25 Oktober 2012

Profil Dan Biodata Lengkap Raffi Ahmad Dan Gigi

Biodata Raffi Dan Gigi


Biodata Raffi Ahmad yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad (lahir di Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987; umur 25 tahun) adalah pembawa acara, aktor, dan penyanyi yang berasal dari Indonesia.

Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali kariernya sebagai aktor. Hingga saat ini, Raffi telah terlibat di sejumlah sinetron, FTV dan film layar lebar. Selain menjadi aktor, Raffi mengembangkan kariernya menjadi bintang iklan, presenter dan penyanyi.
Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker Alias: Nagita Slavina | Nagita | Gigi Tanggal Lahir: 17 Februari 1988 Tempat Lahir:  Jakarta Zodiac: Pisces Ayah: Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) Ibu:  Rita Amilia (pemain sinetron, produser) Kekasih: Raffi Ahmad (aktor, Penyanyi, Presenter, sejak 2014)

Biodata Nagita Slavina Mariana Tengker (lahir di Jakarta, 17 Februari 1988; umur 26 tahun) adalah model, pemain sinetron, dan bintang film Indonesia.
Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000.
Hadiyin - Raffi Ahmad bisa bernafas lega. Ia sudah melewati rangkaian prosesi akad nikah dengan mengucapkan ijab kabul dengan sekali napas. Nagita Slavina pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.
Namun, keduanya tampaknya tak bisa melewati malam pertama. Sebab, Raffi dan Gigi masih punya hajatan besar selanjutnya. Pada Minggu, 19 Oktober mereka melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama.
"Kami istirahat karena Minggu, kami masih ada resepsi di Jakarta," ucap Raffi, Jumat, (17/10/2014), dalam jumpa usai akad nikah di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta.
Dalam acara resepsi pada Minggu nanti, mereka membutuhkan tenaga prima. Sebab, bakalan banyak tamu yang datang ke acara tersebut. Mulai dari keluarga, kolega, dan sahabat yang namanya tercatat dalam undangan.
Foto Raffi dan Gigi
foto raffi ahmad dan gigi lagi diskusi

foto raffi dan gigi  menikah




0 komentar:

Posting Komentar