Minggu, 28 Oktober 2012

Profil Dan Biodata Lengkap Boyband Korea 2AM

Biodata Boyband Korea 2AM
Foto di atas dari kiri kekanan,Seulong,Changmin,Jo Kwong,Jinwoon.

2AM (Bahasa Korea: 투에이엠) adalah sebuah boy band ballad beranggotakan empat orang dari Korea Selatan di bawah JYP Entertainment. Anggotanya diantaranya Jo Kwon, Jinwoon, Seulong, dan Changmin. 2AM adalah salah satu dari dua sub kelompok bercabang dari (sebelum keberangkatan Jaebeom) boy band beranggotakan sebelas orang, One Day, yang lainnya adalah 2PM. Mereka resmi memulai debutnya pada 11 Juli 2008 di acara KBS, Music Bank, membawakan lagu debut mereka "This Song". Mereka memenangkan Mutizen pertama mereka di Inkigayo pada 7 Februari 2010 dengan lagu "Can't Let You Go Even If I Die".

Biodata Changmin

Shim Changmin (lahir 18 Februari 1988 umur 24 tahun) dikenal juga sebagai Max(internasional), Choikang Changmin (최강창민, 最强昌珉) di Korea Selatan, Changmin(チャンミン) di Jepang, dan Shen Changmin ((Tionghoa)) di Cina dan Taiwan, adalah Penyanyi,penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Ia juga merupakan anggota dua TVXQ

Biodata Jo kwon

Jo Kwon (Hangul: 조권, lahir 28 Agustus 1989; umur 23 tahun) adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan pemimpin dari boy band, 2AM. Ia juga dikenal sebagai Sacre Bleu. 
Pekerjaan dari jo kwon ialah penyanyi,penari,entertainer,aktor,
 dalam instrumen ialah piano,Vokal

Biodata Seulong
Nama asli Im Seulong tanggal lahir 11 Mei 1987 umur 25

Biodata Jinwoon

Nama asli Jung Jinwoon asal korea tanggal lahir 2 Mei 1991

0 komentar:

Posting Komentar