Jumat, 26 Oktober 2012

Profil Dan Biodata Lengkap Yadi Sembako

Biodata Yadi Sembako
Yadi Sembako (lahir di Jakarta,17 juli 1973 umur 39 tahun) yang memiliki nama asliSuryadi Ishaq adalah pelawak dan pemeran indonesia Namanya mulai melejit setelah ikut dalam acara acara realitas Super Mama Selebconcert Sebelumnya Yadi pernah memandu acara Ih Sereem di TPIdan bermain dalam sinetron dan program TV, di antaranya Muke Gile, Bincang Bintang, dan pengisi acara komedi Lesehan 
Sinopsis:
Pada 1997 Yadi bekerja menjadi sopir. Dewi fortuna memang sedang menghampirinya. Selama dua tahun menjadi sopir pelawak Ngelaba ini, banyak hal yang ia pelajari. 
"Aku dapat dukungan banget dari Mas Akri, Parto, dan Mas Eko. Padahal dulunya aku tuh lebih minat ke musik daripada ngelawak, malah aku nggak pernah ngelucu sama sekali," ungkap Yadi saat ditemui pada peluncuran film terbarunya.
Namun pertemuan dengan Kiwil yang juga tidak disengaja membuat mereka membuat satu grup lawak untuk ikut lomba. Waktu itu ada lomba lawak di Radio SK. Aku, Kiwil, dan Mufi ikutan, nggak nyangka ternyata juara II dan dapat kesempatan untuk siaran di radio itu," Kata Yadi.

0 komentar:

Posting Komentar