Rabu, 01 April 2015

Siapakah Nama Pacar Olga Syahputra?

Assalamualaikum, kali ini Berita Selebriti akan mengungkap latar belakang Olga Syahputra yang di kabarkan punya keinginan yang belum terpenuhi.
Ketika Olga masih hidup, banyak banget yang belum dia penuhi termasuk Menikah salah satunya. Selain itu dia belum sempat umrah dan membuat pesantren, ternyata komedian yang tutup usia di umur 32 tahun itu belum kesampaian.
Anehnya perkataan itu keluar dari mulut sahabatnya olga yang bernama Julia Peres, ketika dia berbincang-bincang dengan kawan-kawan. Kata jupe nih olga pernah berkata padanya kalau dia olga maksutnya ingin menikah dengan kekasihnya yang bernama? belum diketahui dan kata jupe masih di rahasiakan.

"Dia pernah bilang mau nikah. 'heh pe, gue mau nikah nih'. Dia ngasih tahu fotonya ke saya, terus dia tanya 'cantik gak Pe ceweknya?' Aku bilang, 'Cakep bro, tapi yang penting hatinya'," kata Jupe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/2/2015).

Nah saat itulah, Olga mau menceritakan semua hal tentang wanita yang ingin diajaknya menikah. Bahkan, kata Olga, dia ingin memiliki keturunan. "Dia mau nikah dan dia ingin punya anak," kata Jupe ketika di tanya.

Namun sayangnya, Jupe tidak bisa menceritakan secara detail siapakah sosok wanita berhijab, yang ingin dipersunting Olga sebagai istrinya.
Nah siapakah nama pacar olga yang mau di ajak menikah itu? kita tunggu saja Berita Selebriti selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar