Minggu, 12 April 2015

Meninggalnya Aktor Lawasan James Sahertian

Assalamualaikum, halo sobat kita ketemu lagi dalam  Profil Dan Berita Selebriti. Kalian tahu gak kalau aktor lawasan kita yang bernama james sahertian kakak kandung dari Debby Sahertian itu telah meninggal dunia pada hari minggu pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Jantung JHC, Matraman, jakarta Timur karena penyakit jantung.




Kata istri james sahertian ini yang bernama Rowena mengatakan bahwa suaminya meninggal karena gagal jantung. Tapi kalau di ingat-ingat semua manusia itu pasti meninggal cuman meninggalnya berbeda-beda caranya,ada yang karena penyakit, ada pula yang karena faktor usia.


Istri james sahertian ini bercerita tentang Dia, bahwa suaminya sudah lama bermasalah dengan jantungnya itu, sekitar lima bulan lah tapi sekitar sebulan ini suaminya dirawat di Rumah Sakit Jantung JHC, suaminya juga sudah pernah pasang ring jantung.

Saat ini, jenazah James Sahertian tengah dipersiapkan untuk diberangkatkan ke Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Sementara untuk pemakamannya hari Selasa atau Rabu. Lokasi pemakaman juga belum (keluarga) tentukan. Kita masih berembuk," kata Roweina yang terlihat syok ditinggal suami tercinta.
Sekian postingan saya hari ini mengenai tentang Berita Selebriti Meninggalnya Aktor Lawasan James Sahertian semoga bermanfaat bagi kalian.

0 komentar:

Posting Komentar