Kamis, 30 April 2015

Biodata Roro Fitria Lengkap dengan Foto

Nama Lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami
Nama Lain Roro Fitria
Tempat Tanggal Lahir Yogtakarta, 29 desember 1987
pekerjaan Aktris, Model, Presenter
Agama Islam
Nama Roro Fitria mendadak populer di dunia maya. Entah kenapa, perempuan bertubuh seksi tersebut menjadi artis yang namanya paling banyak dicari di internet menurut Google Trends, Minggu (15/2/2015).

Roro Fitria mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda. Namun, bagi yang tidak terlalu mengikuti, tak ada salahnya kita sedikit berkenalan dengan sosok penghobi mobil sport yang mengaku susah mendapat pacar ini.

Roro Fitria lahir di Yogyakarta 27 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 29 Desember 1987. Ia adalah seorang pemain sinetron, film, dan model.

Roro menggeluti dunia modeling sejak dia masih duduk dibangku sekolah. Ia juga memulai kariernya dengan menjadi bintang iklan. Setelah sukses, ia pun mendapat peran dalam sebuah FTV berjudul Sang Pemimpi. Sejak saat itulah Roro Fitria kebanjiran job.

Memiliki tubuh seksi dan ukuran payudara yang besar mendatangkan hoki sendiri bagi Roro. Ia berhasil menjadi model sejumlah majalah dewasa ternama di Jakarta. Tak hanya modeling, sinetron dan layar lebar juga turut dicicipinya. Ia pernah bermain dalam sinetron Islam KTP pada 2010 lalu. Bangkitnya Suster Gepeng (2012) pun menjadi film pertamanya.

Tak hanya modeling, sinetron, dan layar lebar, yang digeluti Roro Fitria. Ia juga sering tampil sebagai presenter kuis di televisi. Dan menariknya lagi, Roro ternyata mahir menari jaipong, dan pernah menjadi atlet dansa. Jadi, bagaimana menurut Anda sosok yang pernah digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini.

Nah Biodata Roro Fitria Lengkap dengan Foto kali ini telah aku tulis dengan seadanya saja, jika ada yang kurang silahkan komen disini, sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar