Minggu, 05 April 2015

Pacar Baru Shaheer Sheikh Ternyata Ayu Ting-ting

Berita Seleb - Kalian tahu gak artis yang bernama Shaheer Sheikh yang berasal dari negara india? yang pernah berperan dalam film Mahabarata yang pertama itu looo!!! pasti kalian tahu, siapa sih yang gak tahu artis top dari india yang saat ini singgah di Indonesia. Aku dapat kabar bahwa kalau Si Shaheer ini mulai mendekati artis indonesia yang bernama Ayu Ting Ting.

Bahkan meraka sudah berani tampil di kamera dengan berfoto berdua saja lo. kalau gak percaya aku punya fotonya dan silahkan lihat ini yang saya ambil dari beberapa media.
Tu gimana sob, malah mereka saling suap suapan, tapi suap yang ini bukan suap menyogok uang lo tapi suap makanan dari mulut Shaheer ke mulut Ayu Ting ting, sosweet!!!!
jadi pengen aku di suapin hehehe.

Si Shaheer dan Ayu itu memamerkan keromantisan mereka dengan foto saling menyuapi dengan onde-onde.

Tapi ketika mereka di tanya soal hubungan, mereka enggan memberitahu, apakah mereka itu sudah resmi pacaran atau cuma akting doang!!

Karena bukan ini saja ketika mereka menunjukan foto yang romantis, dan apakah mereka hubungan mereka akan berlanjut sampai kedepan? kita simak saja terus hanya di Profil Dan Berita Selebriti.

0 komentar:

Posting Komentar