Senin, 06 April 2015

kapan mitha the virgin menikah

assalamualaikum, hai teman teman kita jumpa lagi dalam Berita Selebriti. dalam postingan kali ini aku akan membahas tentang seorang artis tomboy yang saat ini di kabarkan akan menikah dengan seorang cowok. siapakah cowok yang akan menikahi Mitha The Virgin itu? yuk kita baca saja postingan yang aku buat sob.

Kurasa pada umumnya orang pasti ingin menikah, nah artis yang satu ini katanya ingin menikah dengan seorang cowok yang katanya gak perlu macho atau apalah, yang penting cowok itu mampu menjadi kepala keluarga yang baik dan bisa di jadikan sebagai imam dalam keluarga.

Lah terus bagaimana dengan grup band The Virgin kalau mitha menikah nanti, pasti akan repot mengurusi keluarga dan grup band, atau mitha harus memilih salah satu saja yang pasti milih keluarga dong, karena kelurga itu penting ketimbang grup band, ada ibarat uang bisa di cari tapi kalau kelurga gak keurus ya percuma alias rugi, hehe

Tapi anehnya sampai saat ini Mitha belum menargetkan kapan dia akan menikah. dan dia juga merasa sampai saat ini belum punya pasangan. karena ini juga masih rencana doang belum pasti kapan mau nikah hehe.


Tapi jika suatu saat sudah bertemu dengan jodoh, pasti mitha akan kasih tahu kapan, dimana, dengan siapa dia akan menikah. Jodoh itu tuhan yang mengatur kita sebagai manusia cuma bisa berusaha dan berdoa saja dan jika belum kesampaian kita harus bersabar.
Nah sekian Berita Selebriti kali ini akan mengupas tuntas siapakah pasangan Mitha The Virgin.

0 komentar:

Posting Komentar