Senin, 30 Maret 2015

Di mana jenazah olga di makamkan?

Tentu kalian sudah tahu kan artis yang bernama Olga Syahputra ini, dia adalah aktor komedian yang terlucu di indonesia ini. di kabarkan bahwa Olga sakit kanker meningitis dan di rawat di RS Mount Elizabeth, tapi sungguh malang nasibnya sudah setahun berjuang melawan penyakitnya dengan usaha dan berdoa namun maut menjemputnya pada hari jumat (27-03-2015) pukul 17.15 setempat.
Tapi pada saat olga belum meninggal pernah berpesan kepada keluarga dengan penuh perhatian. Dikatakan adik Olga, Reni, presenter Pesbuker itu memintanya untuk menjaga keluarga dan rajin shalat.

"Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik," kata Reni di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015).

Sebagai adik, Reni meminta agar semua kerabat dan temen temen dapat memaafkan kesalahan Olga Syahputra selama hidup. Tak lupa Reni mendoakan Olga supaya diterima di sisi Allah.

"Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan," harap Reni sambil mohon belas kasihan.
Terus di mana kah kira-kira jenzah olga syahputra akan di makamkan? denger denger sih almarhum
Rencananya, akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Semoga almarhum Olga Syahputra di terima di sisiNYA, Amiin!!!!
dan berikut adalah peta menuju duren sawit jakarta timur.



0 komentar:

Posting Komentar