Rabu, 18 Maret 2015

Biodata Adji Pangestu Lengkap Dengan Foto


Nama asli : Adjie Mindosio Pangestu
Nama Panggilan : Adji Pangestu
Agama : Islam
Tanggal lahir : 21 November 1969
Lahir di : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Nama Orang Tua : Tuti Sri Rezeki
Zodiac : Scorpio
Terkenal sejak menjadi juara kedua "Abang None Jakarta" (1994)
Assalamualaikum, bagi kalian penggemar sinetron 7 manusia harimau tepat banget kalau baca artikel ini, karena postingan yang saya buat ini mengenai profil dari salah satu 7 manusia harimau yaitu Adji Pangestu yang berperan sebagai lebai karat. Dia di sinetron ini berperan sebagai seorang ayah dari gumara dan karina. berikut ini adalah mengenai nama asli, tanggal lahir, istri, orang tua dari Adji Pangestu.
Adjie Pangestu (lahir di Semarang, 21 November 1969; umur 45 tahun) adalah seorang model, dan bintang sinetron Indonesia.

Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Tribanowati (sekarang berganti nama Annisa Trihapsari) pada tanggal pada tanggal 23 Maret 1999. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 tahun. Isu adanya orang ketiga mengakhiri pernikahan mereka. Kemudian mereka juga sempat bersengketa tentang hak asuh anak, bahkan sampai pertengkaran fisik.

Pasca perceraiannya dengan Annisa, Adjie diisukan pernah menjalin hubungan dengan Nadia Natasha Al Kalifi kemudian putus karena seorang aktris, Sisca Dewi. Namun pada tanggal 8 Juni 2007, dua minggu setelah mantan istrinya menikah, Adjie akhirnya menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi. Setelah mengalami beberapa pertengkaran akhirnya Adjie-Nadia resmi bercerai pada 7 Oktober 2009 

0 komentar:

Posting Komentar