Minggu, 08 Maret 2015

Biodata Lengkap Willy Dozan

foto willy dozan VS Leon Dozan
Biodata Lengkap - Berikut ini kita akan menerangkan kehidupan, kelahiran, tempat tinggal, anak dari seorang aktor terkenal yang bernama Chuang Chen Li atau nama panggilan Willy Dozan.
Pemeran sinetron 7 manusia harimau yang bernama Willy Dozan memerankan sebagai Datuk Harimau Tunggal, Dengan gaya silatnya dia memberi pertunjukan yang spektakuler. Putranya pun juga ikut main dalam sinetron tersebut yang bernama Leon Dozan.
Willy Dozan (lahir di Magelang, 10 Februari 1957; umur 58 tahun) adalah pemeran film sinetron Indonesia. Ia pernah tinggal di Hongkong, Taiwan, Jepang dan Amerika Serikat selama beberapa tahun untuk mempelajari dan menekuni film bergenre laga. Ia pernah membintangi sinetron laga Deru Debu sebagai Igo pada tahun 1995,. Ia juga pernah sekolah di Kahana's Stunt School di California, Amerika Serikat. Ia adalah adik dari pemeran film nasional 1980-an, Leo Chandra alias Leo Dozan.

Berikut ini adalah Biodata Willy Dozan
Nama lahir  ;Chuang Chen Li
Nama lain ;Billy Chong
Lahir ;10 Februari 1957 (umur 58)
Pekerjaan  ;Aktor
makanan favorit ; nasi goreng telor mata sapi
Dia menikah dengan Betharia Sonata kemudian bercerai lalu menikah dengan Tini Kartini kemudian bercerai lagi lalu menikah dengan Chika Revieta kemudian bercerai.
Willy Dozan mempunyai Anak yang bernama Leon Dozan dan Nabila Rahman Dozan dengan istrinya yang bernama Betharia Sonata

Berikut adalah foto terbaru dari Willy Dozan 2015;





Terima kasih telah membaca biodata yang saya sajikan semoga bermanfaat bagi kalian, silahkan baca juga Biodata Leon Dozan.

0 komentar:

Posting Komentar