Selasa, 03 Maret 2015

Biodata Syahrini Lengkap

foto syahrini 

Biodata Lengkap kali ini menerangkan tentang siapa pemilik kata-kata " MAJU MUNDUR MAJU MUNDUR CANTIK", tentu kalian sudah tak asing lagi dengan kata-kata tersebut. Syahrini itulah artis yang sedang tenar kali ini dengan gaya centilnya.
Siapakah (alm) Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati? Beliau adalah kedua orang tua Rini Fatimah Jaelani yang saat ini di kenal dengan nama Syahrini.
Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani (lahir di Bogor, 1 Agustus 1982; umur 32 tahun) yang beragama islam ini adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Nama Syahrini mulai menjadi perbincangan sejak dirinya tiba-tiba 'putus' dari Anang Hermansyah. Tidak hanya kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Pada Tahun 2015 syahrini terkena kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menjerat ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad.
Perkara tersebut berawal dari keperluan Feriyani untuk membuat paspor pada 2007. Saat itu, domisili Feriyani masih di Pontianak, Kalimantan Barat. Karena mengalami kesulitan administrasi, teman Feriyani menyarankannya untuk pindah ke Makassar. Feriyani ditawari bantuan untuk mengurus pembuatan paspor.Dalam kasus ini, Feriyani menuduh Abraham melakukan pemalsuan surat dokumen kepada instansi pemerintah, karena syahrini merupakan teman dari  feriyani, penyidik hanya ambil beberapa keterangan saja dari dia.

Adapun foto syahrini yang cantik di sini
syahrini seksi
syahrini foto
foto syahrini
terima kasih baca juga disini.

0 komentar:

Posting Komentar