Minggu, 22 Maret 2015

Hari Minggu tanggal 22-03-2015


Di mulai di pagi hari ni pas hari minggu aku punya acara banyak sekali temen-temen. Di Mulai dari Bude ku ada rencana pengen ngajak ke toko baju buat beli baju, terus ibu aku minta di anterin ke rumah saudara ibu aku yang ada di desa karang tengah yang lagi bangun rumah buat anaknya, terus aku sendiri ada acara betulin mesin bor aku yang mulai bermasalah dengan eretanya agak kacau banget deh!!.

Kita lanjut saja ke cerita yang pertama yaitu tentang bude aku yang pengen ngajak pergi beli baju di toko baju. Aku berkata" gimana Bude, Jadi apa enggak pergi beli baju? soalnya aku bentar lagi mau ketempat kerja buat betulin mesin bor aku.". kata bude " kalau masih sibuk ya entar saja to le, setelah kamu betulin mesin bormu". aku berkata " Ya sudah kalau gitu bude aku tak berangkat ke tempat kerja dulu, assalamualaikum bude". bude berkata " wa'alaikum salam le". Waktu itu sekitar pukul 07.15 wib aku mulai berangkat.

Kemudian pukul 08.30 wib aku pulang dulu buat sarapan karena tadi gak sempat sarapan.
habis sarapan aku ganti bertanya kepada ibu aku karena beliau katanya juga mau mengajak kerumah saudaranya yang ada di karang tengah. Akhirnya aku berangkat sama ibu ku naik motor sambil bawa sayuran buat di olah di tempat paman aku. Setelah sampai di tempat aku istirahat bentar di sana karena capek habis naik motor jauh banget. Habis itu aku pamit mau balik ketempat kerja aku lagi karena tadi belum selesai betulin mesinya dan ibu aku tinggal di sana terus aku jemput nanti jam 14.30 wib. 

Dan setalah sampai di tempat kerja aku mulai menyelesaikan lagi, dan akhirnya selesai pukul 11.30 wib. mau pulang eh malah di suruh makan dulu sama mbah pemilik tempat kerja aku, hum nasi kuning pakek telor ma sambal goreng tempe,humm enaknya hehe. Habis tu aku pulang kerumah buat istirahat bentar, sholat dhuhur dulu baru tidur.

Pukul 14.30 wib saudara aku minta tolong buat jemput orang tuanya di desa perempatan desa sumbersoko karena mereka habis dari rumah anaknya yang ada di surabaya jenguk cucunya. habis jemput mereka aku baru teringat kalau jemput ibu aku di rumah paman aku, akhirnya aku berangkat dan sampai di sana ketemu sama saudara yang lainya juga. Terus aku pulang dan berpamitan sama paman aku, sampai di rumah aku capek dan akhirnya tidur bentar, eh malah bangun hampir magrib. kemudian cepet sholat ashar hehe meskipun sudah telat sih, sambung magrib karena sudah mulai adzan magrib, nah aku baru inget kalau ada tugas satu lagi yang belum aku kerjakan yaitu anter budeku beli baju, karena sudah malam dan hujan terus, gak jadi deh. gak tau gimana besok akhirnya temen, budeku pasti marah sama aku.

Bersambung........!!!!

0 komentar:

Posting Komentar