Jumat, 14 Maret 2014

Regina dan Farhat Abas Ketahuan Selingkuh oleh suaminya

foto regina dan farhat abas sedang bergandengan

Suami Regina, Ilal Ferhard, sebenarnya sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan Farhat Abbas sejak lama. Namun, demi menjaga nama baik keluarganya, Ilal mengaku tetap sabar.

"saya kemarin berusaha menutupi perselingkuhan itu , tapi saya harus menyelesaikan secara kekeluargaan dulu," kata Ilal saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Ilal pun siap membuktikan perselingkuhan istrinya dan Farhat. Pasalnya, dia melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri kemesraan mereka dan mulai satu apartemen lagi ini tidak bisa di biarkan.

"Saya melihat sendiri mereka berpegangan tangan di mobil, bercium-ciuman, satu apartemen berdua (kumpul kebo), itu semua masih saya tahan. Kenapa? Karena saya melihat mereka ini masih dalam kompetisi pencalegan, jadi jangan merusak namanya," ungkapnya.

Usaha Ilal melindungi sang istri dan Farhat juga cukup baik. Sebab, Ilal berusaha menjaga nama baik keluarga dan anaknya.

"Saya mencoba melindungi, kenapa, karena ini aib keluarga juga, nama baik saya, anak saya, keluarga saya. Harusnya bersyukur, ini malah saya yang dituduh berselingkuh," kata Dia.
selamat membaca berita selebriti di atas

0 komentar:

Posting Komentar