Sabtu, 08 Maret 2014

Profildan Biodat Lengkap Rizky Alatas

foto rizky lagi tersenyum terlihat ganteng

Biodata Rizky Alatas Nama Lengkap  Muhammad Rizky Alatas ,Nama Panggilan Rizky, Kota Kelahiran Jakarta ,Tanggal Lahir  27 Juli 1991, Agama Islam.

Perjalanan Karir yang di lakoni : Aktor, Penyanyi FTV : Benih Asmara Cinta , Ada Cinta Di Balik Bakwan, Neng Kece dll. Sinetron : Inayah (2010), Pesantren & Rock n' Roll Season 3 (2013),Cinta Tiba-tiba dll. Boyband : Treeji (bersama Tarra Budiman, dan Jiseph Hakim) Single : Tak Mungkin" (2010) 'Lebih Baik' 'mata matamu' Prestasi : Aktor Pendatang Baru Favorit (2010)

Rizky Alatas cowok kelahiran Jakarta, 27 Juli 1991 ini mulai dikenal publik setelah berpartisipasi dalam acara Supermama Selebconcert di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2009. Setelah itu Rizky Alatas mulai sering bermain dalam FTV dan Sinetron. Rizky Alatas juga sempat tergabung dalam boyband Treeji bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim. Yang terbaru Rizky Alatas bermain dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll season 3. Dalam sinetron tersebut ia Rizky Alatas berperan sebagai Ashar. Film Pesantren & Rock n Roll season 3 juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Dinda Kirana, Ramzi dan Lidya Kharisma.

Buat para pembaca setia terima kasih telah membaca biodata rizky alatas

0 komentar:

Posting Komentar