Jumat, 14 Maret 2014

Profil dan Biodata Lengkap Dimas Anggara

foto dimas anggara

Dimas Anggara (lahir di Jakarta, 10 September 1988; umur 25 tahun) adalah model dan aktor yang berasal dari Indonesia. Ia mengawali kariernya pada film televisi yang berjudul Andai Mati Besok. Ia melanjutkan kariernya sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan pada tahun 2009.

Dimas adalah putra dari Ardi Moeharyoso dan Delly Malik. Ia telah membintangi sejumlah FTV, sinetron, dan film layar lebar. Awal kariernya bermula dari ketidaksengajaan di saat ia berpergian di sebuah mal, ia ditawarkan untuk mengikuti casting sebuah FTV. Sejak kemunculannya dalam berbagai FTV, dan namanya semakin dikenal setelah tampil dalam sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah.

Selain berakting, ia juga menjadi vokalis sebuah band bernama BARRIS yang berdiri pada tahun 2009. Grup ini dibentuk bersama teman-temannya yaitu Satrio, Andra, dan Tosi.

Tak hanya sukses di karier dan grup musiknya, ia juga sangat mementingkan pendidikan. Pada hari Sabtu, 1 Desember 2012 lalu, Dimas Anggara resmi diwisuda dengan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan.
Film FTV yang pernah dibintangi Dimas anggara:
Andai Mati Besok
Hantu Rambut Indah
Diklat Cinta
Pinguin Untuk Kayla
Boothcamp Cinta
Kugenggam Cintamu Di Malioboro
Pembantu Cantik Itu Pacarku
Bidadari Penjaga Hati
Terima Kasih telah membaca Biodata Dimas Anggara jangan lupa baca juga Biodata Kriss hatta

0 komentar:

Posting Komentar