Selasa, 11 Desember 2012

Profil dan Biodata Lengkap Chelsea Olivia

Biodata Chelsea Olivia

Nama lahir Chelsea Olivia Wijaya
Lahir 29 Juli 1992 (umur 20)
 Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Pekerjaan aktris
Tahun aktif 1999 - sekarang
Orang tua Yakub Wijaya
Yuliana
Agama Kristen

Chelsea Olivia (lahir di Bandar Lampung, Lampung, 29 Juli 1992; umur 20 tahun) yang memiliki nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya adalah seorang aktris Indonesia. Chelsea merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Awal karier sinetron
Pertama kali terjun di dunia model ia sempat membuat album untuk anak-anak. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment dia mendapatkan peran dalam Sinetron Matahariku. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi Sinetron Buku Harian Nayla. Chelsea menuntut ilmu di SD Tarakanita dan SMP St.Louis 1.
 dalam film dan musik
Selain bermain sinetron, Chelsea yang beragama Protestan sedang disibukkan bernyanyi bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan para pesinetron muda seperti: Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck dan Ayushita dibawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Rencananya grup BBB juga akan mengisi Soundtrack film layar lebar yang berjudul Bukan Bintang Biasa tersebut.

Kisah Pribadi
Sinetron Buku Harian Nayla mempertemukannya dengan Glenn Alinskie yang juga artis pendatang baru yang kini menjadi kekasihnya. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulangtahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007, setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Ricky Harun.

0 komentar:

Posting Komentar