Selasa, 08 Oktober 2013

Gara-gara Merry Amril, Rumah Tangga Daus Mini Tidak Harmonis


HadiyinArtis – Rumah tangga Daus Mini dikabarkan sedang tidak harmonis, sejak dituding selingkuh dengan seseorang bernama Merry Amril.
 Yunita Lestari tidak menyangkal kalau sudah melakukan kerja sama dengan beberapa televisi swasta untuk merekayasa kasus perselingkuhan suaminya, Daus Mini, dengan Merry Amril. Namun ia menegaskan kalau ia tidak pernah menerima uang sebesar 70 juta agar Merry menjadi pesohor di dunia hiburan tanah air.

Saat dikonfirmasi, Daus mengaku sangat terkejut dengan isu miring yang menerpa rumah tangganya. Dia pun mengaku tidak menyangka akan diterpa gosip lagi

"Jujur saja, kami, saya, beserta keluarga, belum siap diberikan pertanyaan seperti ini. Syok dan kaget dapat berita ini, lebih parah dari berita sebelumnya," ungkap Daus ditemui di Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Suami Yunita ini mengungkapkan, isu miring selalu menimpa keluarga. Sebelumnya, sang anak juga sempat dikabarkan menderita sakit parah. Namun, kali ini Daus enggan menanggapi lebih jauh mengenai masalah tersebut.


"Dulu anak, sekarang lagi-lagi dikatakan musibah Daus selingkuh. Itu syok, kaget. Sebenarnya Daus belum bisa ngomong banyak, dan panjang lebar. Kalau Daus menjelaskan sendiri, salah paham," tandasnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Daus Mini.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar