Minggu, 06 Januari 2013

Profil dan Biodata Lengkap Personel BoyBand S4

Kisah Cerita Perjalanan Boyband S4

Personel dari S4 itu adalah Firly, Jeje, Arthur dan Alif, dan kemudian mereka di bentuk menjadi sebuah Idol Group pertama Indonesia yang bercita rasa Korea bernama S4 (Superstar 4). Sementara dari kubu perempuan di bentuk menjadi Girl Group bernama S.O.S yang debut pada awal tahun 2013.
Mereka merupakan sebuah Idol Group asal Indonesia yang terbentuk melalui ajang pencarian bakat Galaxy Superstar. Setelah tersisa 11 orang, kemudian mereka dikirim ke Korea untuk mendapatkan pelatihan vokal, dance, attitude, dan lain-lain selama 6 bulan lebih di Rainbow Bridge Agency.
Kemudian pada tanggal 31 Oktober 2012 S4  menggelar konser perilisan Mini album perdana mereka yang berjudul Sexy, Sweet, Smart & Sentimental, dan konser ini disiarkan di 64 negara (Asia dan Eropa)! Dan konser ini dimeriahkan pula oleh S.O.S dan Idol Group Korea seperti Phantom dan 4Minute.
S4 sendiri pada single perdana mereka She is My Girl berduet dengan HyunA '4Minute', HyunA mengisi bagian Rap di tengah lagu, sementara yang menjadi model video klipnya yaitu Choi Soo Jeong, member dari Girl Group 'Lotte Girls' yang juga Trainee di Rainbow Bridge Agency.Nah begitulah teman-teman kisah mereka dalam perjalananya sebelum terbentuknya S4
Biodata para personel S4(Superstar 4)
Firly nama lengkap Firly Firlana Shihab lahir tahun 1987 kota asal Aceh
Jejen nama lengkap Jefri Haris Gurusinga lahir tahun 1989 kota asal Medan
Arthur nama lengkap Arthur Stefano Anapaku lahir tahun 1991 kota asal Kupang
Alif nama lengkap Alif Rizky Prihantoro lahir tahun 1993 kota asal Tegal

0 komentar:

Posting Komentar