Selasa, 25 September 2012

Profil Dan Biodata Personel Girlband Swttins Lengkap

Biodata Personel Girlband Swittins
Personel Girlband Swittins beranggotakan 4 orang yang di antaranya mereka adalah Cindy,Chinta,Celine,dan Tasya. Mereka adalah termasuk anggota girlband cilik sekarang ini,adapun biodata mereka di sini yang dapat saya catat sebagai berikut:

Biodata Personil Girlband Swittins


Biodata Cindy - Swittins

Cindy SwittinS

Nama Lengkap : Cindy Celine Widjaja
Nama Panggilan : Cindy
Tanggal Lahir : 26 Desember 1999
Hobi : Menyanyi, Menari, Modeling, Baca Komik, Travelling
Sekolah : Kelas 6 SD





Biodata Chinta - Swittins

Chinta SwittinS

Nama Lengkap : B'Tari Chinta Indrapradnya
Nama Panggilan : Chinta
Tanggal Lahir : 18 April 2000
Hobi : Berenang,Menyanyi,Melukis
Sekolah : Kelas 6 SD






Biodata Celine - Swittins

Celine SwittinS

Nama Lengkap : Celine Wahyudi
Nama Panggilan : Celine
Tanggal Lahir : 12 Juni 2000
Hobi : Menari,Menyanyi,Foto,Menggambar
Sekolah : Kelas 6 SD






Biodata Tasya - Swittins

Tasya SwittinS

Nama Lengkap : Dwi Anastasya Septianni
Nama Panggilan : Tasya
Tanggal Lahir : 25 September 2000
Hobby : Nyanyi
Sekolah : Kelas 6 SD

Sambil membaca yuk kita dengarkan sebuah lagu yang berjudul Belum Cukup Umur atau di singkat saja BCU. Semoga anda senang dengan lagu ini:

Swittins adalah sebuah girls band baru Indonesia yang terdiri dari 4 orang gadis belia bernama : Chinta, Cindy, Celine,  dan Tasya. Terbentuknya Swittins berawal dari persahabatan mereka melalui ajang pemilihan bakat dari mulai kontes modeling sampai kontes bernyanyi, tidak jauh berbeda dengan latar belakang Blink Indonesia.Nama SwittinS bermakna “Sweet Teenagers” atau dalam arti harfiah kata “swittin” berarti “pose dalam model berfoto” hal ini ada korelasinya dengan SwittinS yang juga mempunyai profesi dan hobi modeling.

Lagu yang diusung oleh SwittinS bertemakan tentang cerita anak-anak dengan usia belia yang masih bersekolah serta pantang memikirkan masalah percintaan, karena menurut SwittinS pada usia mereka yang masih belia ini : “Friendship is beautiful more than anything”.

Single Hits dari SwittinS berjudul “BCU” (Belum Cukup Umur) lagu ini diciptakan, dikomposisi dan diaransemen oleh PAUL T-Five, Swittins memang erat kaitannya dengan T-Five karena mereka adalah project dari personil T-Five.

Lagu dengan tempo Medium Beat dengan arransemen sederhana namun  dengan unsure “Fun” nya anak seusia SwittinS ini membuat lagu tersebut “easy listening and sing a long able”.



0 komentar:

Posting Komentar